Archive for the Lucu Category

Aksi Kiper KonyoL, Ngakak !

Posted in Lucu with tags , on Juni 28, 2010 by kaitokid724

Gara2 terlalu keras tertawanya giginya sampe lepas. .

Mulanya Nih GaN:
Dah Mulai Nih GaN:

Uppssz:
Bener” Lepas Deh. . :
Jadi Malu^^:
Iklan

Kawin silang menghasilkan species baru

Posted in Lucu with tags , , , on Maret 27, 2009 by kaitokid724

nih gan inovasi dari dua species yang udah ada mau buat species baru….. yaitu gajah dan kuda nil

https://i2.wp.com/i43.tinypic.com/n37oqs.jpg

gimana menurut juragan semua???