15 negara penghasil video bokep / porno terbesar di dunia

Teman-teman sekalian di sini gw bakal kasih tau 15 negara pengahasil video bokep aka video porno TERBESAR DI dunia ini gw ambil dr altavista nama webnya gak jelas ni gw translit pake bahasa dewa

NO.15

malaysia
wahhh ternyata eh ternyata kalo gw pikir2 negara yg cukup alim ini adalah penghasil video bokep juga karena mereka mempunyai video yg berjumlah HAMPIRRRRRRRR 20000 buah video sampai tahun ini yah gw rasa titit orang malingsia kisut semua

NO.14

singapura
well kalo negara ini cukup banyak video bokep karena memang negara ini ada aturan sex bebas video mereka ini cukup banyak sekitar 150.000 video tahun ini

NO.13

rusia
well mungkin elo rada bingung kenapa kok rusia no 13 itu karena mereka LEBIH SERING mengeluarkan video SCAT
apa itu scat?
kelainan sex yg harus memakan (maaf) itu salah satu fantasi sex paling aneh dibawah BME

NO.12
thailand

well mungkin di sini banyak bgt bokep2 biasa dan tahukah anda RATA2 bokep di thailand itu adalah shemale(banci) gw pernah nonton vid shemale pas nari striptaese si bencong cantik bgt pas buka celana
inalilahi wa innalilahi rojion
ada onderdil tambahan di jelana gw rasa pecun indo sama banci thailand cakepan banci thailand gak, gak kayak banci indo
gak jelas cewek ato cowoknya cuman setengah hati jadi banci

NO.11

indonesia
wahhh ternyata indonesia negara -penghasil ke 11 karena RATA2 video bokep video igo itu dibuat hanya utk mencemarkan nama baik contohhhh
foto sandra dewi,video gubernur (gw lupa),sukma ayu dll

NO.10

cina
kenapa cina gw taro nomor 10 itu karena mereka memang MAYORITAS tidak membuat website KHUSUS video bokep cina well mereka bisa gw bilang no 11 KARENA mereka lebih suka MENYEBAR dari poada MENARUH DI INTERNET

NO.9

wahhhh negara penjajah kita cukup hebat juga loh gimana enggak diem2 mereka punya video bokep SEBANYAK 1 juta per tahun waawwwwwww hebatnyaaaaa kira2 mereka mulai karir taun 1990an lah tapi rata2 web mereka PRIVATE COUNTRY jd cuman belanda doank yg bisa buka

NO.8

korea
negara ini cukup menghasilkan video bokep yg banyak yg berkisAr 2.500.000 per tahunnya tapi negara ini cukup sukses utk pemain bokepnya

NO.7

filipina
negara ini bukan cukup bejat TAPI MEMANG BEJAT kenapa gw bilang gitu diem2 negara ini menghasilkan bokep sekitar 4juta per tahunnya tapi memang web mereka tidak banyak tapi coba loo googling (filipino porn0) cukup pusing lah nyari mana yg mau disedot

NO.6

brazil
well negara ini mungkin porn gak gitu banyak TAPIIIII MEREKA LAH PENGHASIL VIDEO TERDISTURBING 2007-2008 (2girls1cup) video scat mereka bvisa mencapai 6 JUTA PER TAHUN cukup menjijikan bukan

NO.5
Spoiler for 5:
prancis
negara ini kalo dah ngewe paling berisik bebacotnya karewna make bahasa setan kadang2 tereak2 kadang2 oh no,oh yes sampe kopong peler lo
tapi negara ini cukup berhasil mengahsilkan porn sebanyak 9 juta per tahunnya

NO.4

german
negara ini dikenal sebagai negara sex bebas tapi mereka memang punya studio video bokep sendiri dgn pengaman yg cukup ketat gw gak gt paham mode bokep mereka tapi dalam 1 hari menghasilkan 6 juta bokep MAKAN TU PEJU

———————————————————kita kupas 3 besar

NOMOR.3

india
negara ini terkenal dgn kamasutranya meski negara miskin yg penting bokep no 1 yg mencapai 4 juta per 12 jam
amazed look at no 1

runner up

USA
sapa yg gak tau negara pengahasil playboy ini di sini APAPUN BEBAS sapa yg gak tau WWE di negara ini video bokep bokep scat,bme,bdsm,blowjob dan merka mengahsilkan 7 juta per jam bokep di usa

AND THE WINNER IS

Spoiler for champion:
JEPANG
well gw gak bisa banyak berkata2 utk negara ini ,di jepang SEMUA video bokep ADA

dari scat,bdsm,ANIME,dll
negara nipon ini mempunyai video bokep sekitar 1,4 miliyar bokep dalam 6 bulan makanaya gw aja pusing ngeliat bokep2 jepang (kaskus.us)

6 Tanggapan to “15 negara penghasil video bokep / porno terbesar di dunia”

  1. Wah Jepang juaranya..

    Nah memang sangat membingungkan sich, Jepang itu apa sich yang ga ada predikat di mereka..

    Teknologi YES…
    Pendidikan YES…
    Perdagangan dan Perindustrian, number 1..
    Anime sudah mendunia…
    Kebersihan, ngalah-ngalahi negara Islam..

    bahkan sampe Bokep ya nomor satu…
    Lalu rahasia mereka itu di mana..??? Di satu sisi dipuja puja oleh orang banyak(termasuk saya ini salah satu pemuja Jepang) dan tapi di sisi lain degradasi moralnya(dalam hal ini film Bokepnya banyak)…

    Hhh…Tapi kalo masuk dunia Jepang sana ga kan ada dech perasaan yang aneh2..Adanya hanya takjud ajah sama kemajuan salah satu negara asia ini..

    Salam hangat Bocahbancar……

  2. negara asia lumayan banyak juga yah, yang kagak ada malah afrika dan latin, masya sih?

  3. kekekekekk.. Indonesia masuk juga toh..😆

  4. ijin kopas ya boss..

    keren nih…

  5. woiiiiiiii..

    bagi2 bokebnya dong!!!!!!!
    😀

  6. wadddoooh,

    apa kata dunia???
    ciahhh, berantas pornografi, pornoaksi…
    hhee..
    sapa aja dah, yang liat ni nama klik aja ya… trus berkunjung dah,
    huaaaaahhaa promosi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: