Gambar / Foto Bugil Pinkan Mambo Beredar Di Internet

Foto Bugil Pinkan Mambo sekarang beredar luas dan dicari netter Indonesia. Gambar bugil Pinkan Mambo ini muncul setelah foto bugil Azhari bersaudara beredar.

Beberapa waktu ini beredar foto bugil mirip dengan Pinkan Mambo. Meski demikian, Pakar telematika, Roy Suryo masih meragukan keaslian foto bugil Pinkan Mambo tersebut.

“Foto bugil Pinkan Mambo ini hanya satu. Jadi sangat riskan untuk mengatakan ini benar atau tidak. Apalagi, foto bugil ini diambil dari low angel sehingga masih sulit dianalisa. Saya sangat ragu dengan keaslian foto ini,” ungkap Roy Suryo.

Sementara itu, dari analisis pria asal Yogyakarta itu mengatakan kalau foto bugil tersebut diambil dalam sebuah kamar dan menggunakan kamera digital yang memiliki resolusi sangat rendah.

“Seandainya ada data tambahan atau testimoni gambar bugil ini, baru bisa dianalisa lebih detail dan bisa diketahui siapa sesungguhnya perempuan di foto itu,” terangnya.

Semenatara itu, Pinkan Mambo yang wajahnya mirip yang berada di foto bugil tersebut tidak mengakui kalau gambar bugil tersebut adalah dirinya. Pasalnya, mantan personil Ratu itu tidak merasa pernah berfoto bugil. (indoseleb)

11 Tanggapan to “Gambar / Foto Bugil Pinkan Mambo Beredar Di Internet”

  1. lagi hot nih!!!

    banyak banget yang nulis ini diblognya!!

  2. ya.. dia kan ga pernah berpose bugil.. secara sengaja sih nggak, tapi kalo ga sengaja?😛

  3. bro potonya mana ??…………

    kog cuma tulisan ajah…….
    gag seru coy………….ehehe

    thx for share

  4. imi surya putera Says:

    Wah, makin banyak aja foto bugil mirip artis yang beredar. Bagi para artis yang benar2 mau berfoto bugil, dianjurkan agar bareng2 foto sama sapi, monyet, kebo, ataupun binatang lainnya, biar sama2 bugilnya.
    Salam dari tenggara pulau kalimantan, mari mampir ke http://www.imisuryaputera.co.cc

  5. bursabukusolo Says:

    Ssssst…. Ada info lagi tentang khitan wanita. Silahkan disimak baik-baik, teman. Ok.

  6. mantao

  7. ekoadiwijaya Says:

    fotonya manaaa?gak asyik bro klo gak pake nyertain fotonya….

  8. Info yg bermanfaat, makasih banyak ya…🙂

  9. mana gambarnya???

  10. km cantik dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: