Foto Terbaru Max Moein di Ranjang

Memang kalau sudah tertangkap basah, bisa bagaimana lagi? Mungkin itu yang dialami oleh Max Moein. Dan akhirnya rasa penasaran kita sebagai rakyat Indonesia terjawab juga, Max Moein akhirnya mengakui itu foto bugil dengan Desi Vidyawati diambil dengan kawan kawannya beberapa waktu yang lalu sekitar 8 atau 9 tahun yang lalu dan fotonya diambil di dekat kolam renang…

cewekcuantik itu, siapa bro ??…… ;)

foto bugil max Moein

Kalu dilihat dari latarnya, foto diambil di sebuah kamar. Terlihat lampu menyala di plafon, ada saklar di dinding. Di bagian kanan belakang terlihat seperti kain atau selimut warna kehijauan di atas ranjang. Postur prianya gagah, alisnya agak tebal, rambutnya keperakan.

Max Moein merasa perlu mengklarifikasi bahwa foto dirinya dan perempuan itu sama sekali tidak mengindikasikan dirinya sedang berbuat mesum. Ia menekankan agar orang jangan salah penafsiran karena foto dirinya itu hanya ditampilkan sebatas dada telanjang ke atas.

“Saya pikir foto itulah yang dipajang. Saya tidak ingat kapan foto itu diambil karena itu memang sudah sangat lama, mungkin sekitar tujuh atau delapan tahun silam. Tapi yang pasti, itu foto saya bersama teman saya di ruang ganti pakaian sebelum kami berenang, yang ngambil foto itu teman saya yang lain,” jelas Max Moein.

Truss ini foto dimana, bro?

foto bugil max Moein di ranjang

Memang kalau ngeless itu gampang, tapi kalau sudah ketahuan kayak gini nyerah aja MAX…! Kalu foto bugil kamu dengan Desi Vidyawati itu benerkan?

8 Tanggapan to “Foto Terbaru Max Moein di Ranjang”

  1. suciptoardi Says:

    Max moein lagi sakit ya…enak, ditemenin cw…baik banget yaaa….

  2. emang gtu lahhh pada umumnya……! anggota dewan terhormat dapet uang buanyakkk trus biasa menuhi nafsu birahi x ya, o iya tpkan klu di liat dr photonya tu cewek mang menikmati…….ughhhhhhhhhhhhh…..

  3. Dunia………..Dunia……………

  4. saya kira, orang bisa saja berkelit dari kesalahannya………… akan tetapi didalam hatinya terkandung kejujuran yang sebenarnya……..

    Mungkin kita pakai saja ia dalam sebuah sinetron…….. siapa tahu bisa menang piala citra gaya ABG………

  5. kok gw cmn bs ngliat gb1, gb yg ke 2 mana y?? (foto bugil max moein diranjang) jd penasaran nih…

  6. dunia itu ndah mas…. tapii jangan lupa bersifat fana…kita akan matiiii…entar kalalu kita ngak bisa matii puas-puasin deh……sayang kita bisa mati….yah persapkan diiri dehhhh

  7. PARAH DEH

  8. Memang uang adalah segalanya untuk kenikmatan termasuk perempuan kan pa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: